Inilah 50 Kata-kata Lucu Terbaik 2023, Cocok dipakai untuk Status Wa tau Status Medsos lainnya

Redaksi Bara News

- Redaksi

Selasa, 19 Desember 2023 - 22:28 WIB

50621 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lelah dan bosan menjadi hal yang sering dirasakan setelah seharian beraktivitas. Ditambah permasalahan lain yang bikin stress. Dalam kondisi seperti ini, pasti butuh sesuatu yang dapat memperbaiki suasana hati, salah satunya dengan membuat kata-kata lucu.

Kata-kata lucu tersebut bisa dibagikan kepada orang lain melalui status wa atau status medsos lainnya. Berikut 50 kata-kata lucu terbaik, yang bisa bikin mengocok perut.

  1. Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja.
  2. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.
  3. Sebenarnya pelajaran Matematika di Amerika terasa lebih susah karena dicampur bahasa Inggris.
  4. Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser.
  5. Percayalah, kegagalan bukan suatu keberhasilan.
  6. Jika kamu sudah bikin kopi tapi ternyata masih tetap mengantuk, berarti kopinya belum kamu minum.
  7. Bercandanya bikin sayang, tapi sayangnya cuma bercanda.
  8. Orang bilang, ngopi sambil ngerokok itu nikmat. Tapi ternyata bohong, buktinya ini susah.
  9. Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
  10. Kunci tubuh yang sehat sebenarnya cuma satu, jangan sakit.
  11. Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan.
  12. Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.
  13. Hidup adalah tentang perspektif. Tenggelamnya Titanic adalah keajaiban bagi lobster di dapur kapal.
  14. Aku dan istriku sangat bahagia selama dua puluh tahun. Sampai akhirnya kami bertemu.
  15. Aku tidak pernah berdebat, aku hanya menjelaskan mengapa perkataanku benar.
  16. Aku secara alami sudah lucu, karena seluruh hidupku adalah lelucon.
  17. Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.
  18. Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.
  19. Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.
  20. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan
  21. Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang.
  22. Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan.
  23. Manusia boleh berencana tapi saldo juga yang menentukan
  24. Baper ya? Makanya kalau chat itu pake jari bukan pake hati.
  25. Sekarang kalau mau curhat ke teman kayaknya harus pake no drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana.
  26. Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu.
  27. Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.
  28. Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.
  29. Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaaya lidah buaya itu banyak manfaatnya
  30. Maru lari pagi, tapi gak ada yang ngejar.
  31. Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.
  32. Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.
  33. Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir.
  34. Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir.
  35. Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.
  36. Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temanku kalau bidadari itu beneran ada.
  37. Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu.
  38. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.
  39. Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu.
  40. Cinta itu seperti angin. Kau tak bisa melihatnya, tapi kau bisa merasakannya.
  41. Lele, lele apa yang bisa terbang pak? Lelelawar dong.
  42. Kenapa burung terbang ke selatan waktu musim dingin? Karena kalau harus jalan kejauhan.
  43. Gerakan apa yang paling susah dilakuin? Move on.
  44. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia? Terong Belanda.
  45. Orang, orang apa yang nggak pernah kebasahan waktu hujan? Orang nggak hujan, pak.
  46. Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek.
  47. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, kan sama-sama 100 kg.
  48. Sayur apa yang pintar nyanyi? Kolplay.
  49. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Konde.
  50. Apa sebutan orang yang merawat anjing sakit? Dogter.
Facebook Comments Box

Baca Juga :  Bank Aceh Syariah Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 Hijriyah/2024 Masehi

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga :  Dua Gerbang Keluar Masuk Aceh

Berita Terkait

Ingin Tahu Keunggulan Softex Charm Night? Yuk Kepoin
Malu Dan Madu Ni Edet Sebagai Jaga Pati Keseimbangan Adat Serta Agama
Kemenkumham Aceh Mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H/2024 M
Keluarga Besar PT BANK ACEH SYARIAH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M
Jenis dan Harga Sapi Kurban 2024
Mahirah Muamalah Mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H/2024 M
Perumdam Tirta Daroy Kota Banda Aceh Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi
Keluarga Besar PT BANK ACEH SYARIAH Mengucapkan Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga Sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Berita Terkait

Senin, 24 Juni 2024 - 20:36 WIB

Solusi Pembayaran Digital yang Praktis dan Aman bersama BOS Pulsa Payment #PastiMulus

Senin, 24 Juni 2024 - 20:19 WIB

Plugo bersama Revolusi Lokal dan transcosmos Indonesia Dorong UMKM Memaksimalkan Pemasaran Digital

Senin, 24 Juni 2024 - 13:22 WIB

Yayasan WINGS Peduli Tanam 500 Mangrove dalam Program #WINGSPeduliLingkungan

Senin, 24 Juni 2024 - 11:41 WIB

25,98% Petani Binaan Eratani merupakan Generasi Milenial, Eratani Siap Dukung Regenerasi Petani

Senin, 24 Juni 2024 - 02:59 WIB

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com untuk Memperkuat Jaringan Informasi di Indonesia

Jumat, 21 Juni 2024 - 14:04 WIB

VRITIMES dan BarometerBali.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Jurnalisme Digital di Bali

Jumat, 21 Juni 2024 - 13:29 WIB

Mengungkap Tren Penjualan Lipstik di Ecommerce di Kuartal Pertama 2024

Jumat, 21 Juni 2024 - 11:56 WIB

Kripto Ambruk, Rupiah Melemah: Bagaimana Prospek USDT to IDR?

Berita Terbaru

BANDA ACEH

PB HUDA Gelar Seminar Kebangsaan Hadirkan Ketum PBNU

Senin, 24 Jun 2024 - 22:23 WIB